Rabu, April 02, 2014

Happiness is Love & Grateful

Assalamu alaikum,

Hidup tak hanya tentang bahagia. Tak jarang kita merasakan sedih. Namun jangan dijadikan kita patah semangat dalam menjalani impian.

Foto dari google

Aku + Keluarga



Berbicara tentang bahagia. Tidak semua bahagia berasal dari sesuatu yang kita impikan langsung terwujud. Bahagia dapat berasal dari kesedihan ketika kita dapat mengambil pelajarannya dan bersyukur masih diberi kesedihan .Semakin banyak kesedihan dirasakan, semakin disayang Tuhan dan diberi kebahagiaan yang lebih. Kesedihan bukan untuk ditangisi. Kesedihan terjadi untuk menguatkan, makin disayang Tuhan dan membuat makin ikhlas jika diterpa masalah lagi.

Aku + teman-teman SD

Aku + teman-teman komunitas IYS
Banyak yang beranggapan bahagia itu kalau kita memiliki banyak harta, selalu belanja barang-barang mewah atau bisa berkumpul dengan orang-orang kelas atas.

Aku + teman-teman komunitas HMC

Aku + teman-teman komunitas MB
Anggapan itu tak berarti buatku. Bahagia itu kita yang menentukan, orang lain tak berhak menentukan. Bahagia selalu sederhana. Bersyukur dan mencintai apa yang kita miliki, bukan memiliki semua yang kita cintai. Tak harus selalu melihat keatas. Kita juga bisa merasakan bahagia dengan melihat ke bawah, bahkan bahagianya lebih tulus.

Aku + team UKM Jakbar

Aku + Teman-teman model hijaber
Bahagia itu dapat berasal dari faktor dalam & faktor luar. Faktor dalamnya, bersyukur dan cinta untuk menyederhanakan kebahagiaan kita. Setiap apa yang terjadi dalam hidup itulah kebahagiaan kita. Tinggal bagaimana kita melihat setiap peristiwa yang ada di hidup kita secara positif. Jika kita melihatnya positif, Insya Allah akan terus diberi kebahagiaan. Faktor luarnya, kebahagiaan datang dari lingkungan. Lingkungan disini berupa keluarga, sahabat, orang yang sayang kita, komunitas maupun kegiatan rutin.

Aku + komunitas HSC

Aku + Komunitas Nebengers
Buatku, hidupku yang sekarang sudah bahagia. Bukan karena banyak uang, tapi karena Tuhan mengirimkan kejutan-kejutan indah kecilnya dan mengirimkan orang-orang yang sayangnya tulus di hidupku. Kejutan kecil seperti urusan yang selalu dilancarkan oleh Tuhan dan kebahagiaan yang datang disaat sedang ditimpa masalah.Contohnya, disaat sedang banyak pekerjaan yang menyita waktu, tiba-tiba saja teman datang kerumah hanya untuk ketemu atau kejadian langsung menemukan parkir disaat mall sedang penuh parkirannya. Kejutan kecil yang buatku sangat berarti.

Tak hanya itu, aku dipertemukan dengan orang-orang tulus denganku. Foto-foto yang aku tampilkan di post ini adalah buktinya. Bukti kalau walaupun kita banyak perbedaan, kita selalu saling berkomunikasi, menyatukan pikiran, bertemu dan mencoba kegiatan yang seru-seru.

Terima kasih buat yang sudah mengisi kebahagiaan aku. Tanpa kalian, bahagia takkan seperti pelangi yang berwarna dan berlian yang berkilau.

Aku + komunitas BUKI

Aku + Komunitas Memberi

Wa alaikum salam.

 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright of mirzapradita.blog

Tidak ada komentar: